Kabar Duka Sekretaris DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Tutup Usia

PESAWARAN, (TB) – Kabar duka Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD, KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Ahmad Firdaus Bin H. Abdul Murni meninggal dunia di usia 47 tahun, pada hari Sabtu (4/1/2023) Pukul 17.30 WIB dirumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai mengatakan, penyebab meninggalnya almarhum di karenakan sakit lambung yang selama ini dideritanya,

” Penyakit yang diderita oleh Almarhum selama ini, dan sudah beberapa kali ke rumah sakit yaitu penyakit lambung yang selalu di derita oleh Almarhum,” Kata Dahron, Pada hari Minggu (5/2/2023)

Segenap Jajaran Organisasi KO-WAPPI, Ketum DPP Jakarta Hans M Kawengian, Ketua DPW Provinsi Lampung dan Ketua DPD Kabupaten Pesawaran Mengucapkan, ” Turut berduka cita yang mendalam semoga Almarhum (Ahmad Firdaus Bin H. Abdul Murni) diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ditetapkan iman Islamnya,” Ucap Dahron Sungkai.

” Semasa hidupnya Almarhum baik kepada seluruh kawan-kawan Organisasi KO-WAPPI, Almarhum juga sebagai wartawan Kabiro media online liputan12.com, Almarhum juga aktif dalam menulis berita seputaran Lampung” Tambah Dahron.

Ditempat yang sama Bendahara DPD KO-WAPPI Siti Rivngatin mengucapkan,
” Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun
Selamat jalan Bang Ahmad Firdaus, semoga Amal kebaikanmu diterima disisi Allah SWT, dan semua dosa dosanya diampuni, ditempatkan di Surganya Alloh, Husnul Khotimah,” Pungkasnya.

Almarhum Ahmad Firdaus meninggalkan satu orang istri dan lima Anak 2 laki-laki dan 3 Perempuan.
Almarhum dimakamkan di pemakaman Keluarga di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. (Oby / Rif)