SGI Kota Depok Berencana Duduk Bareng Dengan Para KSB BODEBEK

0
Spread the love
image_pdfimage_print

DEPOK, (TB) – Guna menjalin silahturahmi antar sesama organ relawan Seknas Ganjar Indonesia(SGI) Cabang Kota Depok yang di gawangi oleh Yopi Setiabudi berencana mengundang rekan-rekan KSB di wilayah BODEBEK (Bogor, Depok dan Bekasi) hal tersebut di sampaikan usah menggelar rapat koordinasi di Sekretariat SGI Kota Depok Cilodong Depok.

Dalam kesempatan tersebut Ketua SGI Kota Depok Yopi mengatakan pentingnya saling kenal antar Ketua DPC dimana BODEBEK yang berada di wilayah Jawa Barat mempunyai tantangan dan kesulitan tersendiri untuk itu perlu adanya komunikasi walau hanya sekedar sharing antar sesama organ SGI.

“BODEBEK yang nota bene berada di wilayah jabar namun untuk koordinasi kami lebih dekat ke DKI untuk itu perlu kiranya satu sama lain harus saling kenal karena tak kenal maka tak sayang,” katanya,Rabu (01/02/2023)

Tidak hanya itu saja pihaknya juga menyampaikan rencana ngopi bareng tersebut memiliki tujuan lain yaitu berdiskusi serta mendengarkan secara langsung program kerja dari DPN.

“Semua sudah kami bahas di DPC Kota Depok dan dalam kesempatan nanti kita pasti akan mengundang pihak DPN dan Perwakilan DPW untuk mendengarkan secara langsung kira-kira arahan nya seperti apa,” jelasnya.

Untuk itu pihaknya kembali mengingatkan khusus untuk rekan-rekan SGI Kota Depok agar tetap solid dan kompak agar rencana pertemuan yang akan di gelar tanggal 04 February 2023 di Cafe Oit berjalan dengan lancar.

“Ini adalah program kerja pertama di tahun 2023 dengan mengundang Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi Kota Bogor dan Kabupaten Bogor semoga giat ini dapat menjadi contoh untuk DPC lain,” tandasnya (hetti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *