DPKPP Kabupaten Bogor Gelar Kegiatan Bertajuk “Sinergi In Harmoni” Ternyata Ini Tujuannya

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor menggelar acara sunatan massal, santunan, donor darah, Bazar ekonomi kreatif , pentas seni, soft opening warung taman, dengan berbagai door prize yang dikemas dengan Tema Sinergi in Harmoni, pada Selasa, 31 Januari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPKPP itu merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya oleh dinas tersebut.

“Tujuannya adalah selain dalam rangka peresmian ruang semi autdoor yang baru selesai dibangun, juga
untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama staf dan karyawan di DPKPP baik yang masih aktif ataupun yang sudah purna tugas (pensiun),” jelas Kepala Dinas DPKPP Ajat Jatnika.

Ajat juga menjanjikan bahwa kegiatan SINERGI IN HARMONI ini, akan tetap menjadi agenda rutin tahunan DPKPP sekalipun nanti dirinya tidak lagi menjadi Kadis.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin yang berkesempatan hadir mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas dinas DPKPP tersebut.

Menurut Burhanuddin kegiatan Sinergi in Harmoni menginspirasi ini sangat menginspirasi.

“Menurut saya giat ini sangat besar manfaatnya. Karena dengan kegiatan seperti ini bisa menciptakan hubungan yang harmonis antar bawahan dengan atasan, Sehingga tidak nampak jarak antara atasan dengan bawahan,” tutur Burhan.

” Patut diapresiasi juga kepemimpinan Pak Kadis Ajat Jatnika yang mengutamakan memperkuat silaturahmi antar para pejabat dan karyawan dilingkungan kantornya,” ujar Sekda.

Selain kegiatan berbagai kegiatan sosial, di penghujung acara ditampilkan pula panggung seni yang berasal dari jajaran staf DPKPP.

Untuk diketahui dalam acara tersebut turut pula hadi Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, serta para pensiunan kepala dinas DPKPP sebelumnya. (Santo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *