Panitia HPN 2023 PWI Kabupaten Bogor Gelar Rakor Perdana

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Jelang Peringatan Hari Pers Nasional, panitia HPN Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten yang belum lama ini dibentuk menggelar rapat koordinasi perdana di Gedung Graha Wartawan jalan raya Tegar Beriman, Sukahati, Cibinong, pada  Kamis 19 Januari 2022.

Dalam rakor perdananya itu, Effendi Tobing selaku Ketua panitia HPN 2023 & HUT PWI ke-77 mengatakan, dalam rakor tersebut telah menghasilkan beberapa usulan mulai dari rangkaian berupa berbagai perlombaan yakni lomba Badmintoon, Gaple, Catur, Tenis Meja, dan lomba mancing sebagai rangkaian menuju puncak peringatan HPN 2023 & HUT PWI ke-77 pada 9 februari 2023 yang berlangsung di Medan Sumatera Utara di tingkat nasional.

“Terimakasih saya ucapkan atas masukan dari rekan-rekan yang hadir dalam rakor perdana pada hari ini,” kata pria yang kerap disapa Tobing itu.

Tobing menambahkan, selain perlombaan yang disajikan sebagai rangkaian HPN 2023 dan HUT PWI ke-77 ini, adapula kegiatan sosial yaitu santunan anak yatim sebanyak 40 anak yang notabenenya merupakan asuhan PWI Kabupaten Bogor, serta kegiatan tabur bunga ke taman makam pahlawan Pondok Rajeg yang akan dilaksanakan saat puncak acara pada 9 Februari 2023.

Selain itu, sambung dia, untuk membedakan HPN 2023 & HUT PWI ke-77 tahun ini, panitia juga sepakat akan membuat sebuah diskusi publik yang akan dilaksanakan pada 20 Februari 2023 bertempat di Ballroom M-One Resto, Cimandala, Sukaraja, Bogor.

“Semoga apa yang telah kita rencanakan dalam memeriahkan HPN 2023 & HUT PWI ke-77 tahun ini, dapat terlaksana dengan semestinya dan hal itu tidak terlepas dari kerjasama yang baik baik dari rekan-rekan anggota PWI Kabupaten Bogor khususnya,” imbuh Tobing.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengharapkan apa yang telah direncakan melalui rakor yang dilakukan panitia HPN 2023 & HUT PWI ke-77 tingkat Kabupaten Bogor ini, bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya do’akan agar yang telah diwacanakan dalam memperingati HPN 2023 & HUT PWI ke-77 ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama,” singkat Subagiyo.

Sekedar diketahui, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor telah membentuk kepanitiaan HPN 2023 & HUT PWI ke-77 pada 16 Januari kemarin.

Berikut susunan panitia HPN 2023 & PWI ke-77 tingkat Kabupaten Bogor :

Penasehat :
H. Subagiyo
M. Nurofik

Ketua: Effendi Tobing
Sekretaris : Tabrani
Bendahara : Nay Nur’ain

1. Seksi Acara
Koordinator : Saiful Kurniana
Tim :
Subur
Susanto
Ikman Periatna
Ajis Maulana
Edy Murti
Ilham Firmansyah
Asep Faizal

2. Seksi Perlengkapan/Konsumsi
Koordinator : Dauri
Tim:
Wiwin Sudarto
Rieke Ferra
Rudi Harahap
Wawan Suherman
Lambas Sitompul
Mulyadi
Aglam

3. Seksi Dokumentasi/Publikasi
Koordinator : Jamil
Tim :
Sahrul
Fauzi Emko
Agus Chandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *