GSG Amal Barokah Hadir Di Desa Kurungan Nyawa

PESAWARAN, (TB) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Amal Barokah di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (27/12/2022).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap dengan peresmian gedung serba guna (GSG) di Desa Kurungan Nyawa dapat meningkatkan pembangunan di Bumi Andan Jejama.

Dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ” Gedung serba guna ini sudah di lengkapi dengan sarana dan prasarana, seperti lapangan basket, volley ball dan lain-lain” Kata Dendi.

Dalam kesempatan sambutan Bupati Dendi Ramadhona juga berterima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesawaran yang telah membangun gedung GSG Amal Barokah di Desa Kurungan Nyawa, secara tidak langsung membangun Bumi Andan Jejama agar makin berjaya,

” Pada hari ini kita melakukan peresmian gedung GSG Amal Barokah, yang mana nantinya gedung ini akan berfungsi sebagai untuk semua kegiatan dan pertemuan untuk umum” Ujarnya.

Turut hadir dalam peresmian GSG tersebut, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han), Anggota DPR RI dari PKS Dr, Almuzzammil Yusuf, Kapala dinas Sosial Razak, Ketua Partai PKS Pesawaran Yudi Handoko, M.Pd, Dewan DPRD Pesawaran Yusak, Aparatur Desa Kurungan Nyawa, tokoh adat, tokoh pemuda dan para tamu undangan.

( Oby )