Anggota DPR RI Dr. Almuzzammil Yusuf, Sosialisasikan 4 Pilar di Desa Kurungan Nyawa

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara sosialisasi 4 pilar MPR RI di Gedung Serba Guna (GSG) Amal Barokah di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (27/12/2022) Pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Dikatakan Anggota DPR RI Dapil Lampung Dr. Almuzzammil Yusuf, M.Si dari Partai PKS dalam rangka reses partai PKS,

” Sosialisasi 4 pilar terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, Untuk selalu di hayati dan menjadi pedoman sebagai bangsa Indonesia” Kata Almuzzammil.

Dia juga sekaligus ikut menyaksikan peresmian Gedung Serba Guna yang ada di Desa kurungan nyawa,

” Kegiatan reses ini rutin di agendakan oleh DPR RI dan dalam rangkaian reses kita mempererat silaturahmi, karena ini merupakan program Partai, dalam hal ini Saya juga ikut menyaksikan peresmian gedung serba guna  ini yang ada di desa kurungan nyawa, fasilitas ini bisa di gunakan oleh pemerintah untuk digunakan dalam kepentingan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” Ujar

Turut hadir Anggota DPR RI Dr. Almuzzammil Yusuf, Ketua Partai PKS Pesawaran Yudi Handoko, M.Pd dan seluruh Anggota beserta pengurus partai PKS, tamu undangan juga tokoh masyarakat setempat. ( Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *