Sobri Hakiki Dipilih Masyarakat Menjadi Kepala Desa Tanjung Agung

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pesawaran yang di laksanakan berlangsung di 29 Desa yakni 27 Desa Pilkades umum dan 2 Desa Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) berlangsung dengan kondusif dan lancar, Minggu (18/12/2022).

Sobri Hakiki salah satunya dari tiga calon Kepala Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran mengumpulkan suara terbanyak dari masyarakat Desa Tanjung Agung dan Unggul dengan suara sebagai berikut,

Desa Tanjung Agung 4 TPS
– DPT : 1.999
– Hadir : 1.640
– Ss Rusak/Tidak Syah : 16
– Ss Syah : 1.624
– Perolehan Suara Cakades
01. Ilham Gustiawan = 580
02. Saman = 209
03. Sobri Hakiki = 835

Sobri Hakiki mengatakan, berterima kasih kepada warga Desa Tanjung Agung telah memberikan kepercayaan untuk membangun Desa lebih baik,

” Saya sagat berterima kasih kepada Warga Desa Tanjung Agung telah memberikan kepercayaan kepada Saya untuk membangun Desa Tanjung Agung yang Saya cintai ini ” Kata Sobri.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Pesawaran,
” Saya ucapkan terima kasih pada Bupati Pesawaran juga kepada Kapolres Pesawaran atas terselenggaranya Pilkades serentak tahun 2022 ini dengan sukses, kondusif dan aman” Ucapnya.

Diketahui Calon kades Desa Tanjung Agung ada tiga calon dan Sobri Hakiki mendapat nomor urut 03 dengan perolehan suara 835.b( Oby /Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *