105 Warga Desa Gunung Sugih Terima BLT-DD Yang Terakhir

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Sugih Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap 1V di kantor Desa setempat, Jum’at (09/12/2022) Pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam pembagian BLT DD tersebut, Kapala Desa Gunung Sugih Syaipul Anwar, Camat Kedondong Minak Yakin, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tokoh Adat dan seluruh perangkat Desa Gunung Sugih serta keluarga penerima BLT.

Dikatakan kapala Desa Gunung Sugih Syaiful Anwar, bahwa BLT DD tahap ke 1V tahun 2022 yang terahir,

” Saya memberitahukan kepada masyarakat Desa Gunung Sugih yang menerima bantuan BLT-DD, ini adalah bantuan yang ke 1V kalinya di tahun 2022, artinya ini adalah bantuan yang terakhir dalam tahun 2022 ini” Kata Syaiful Anwar.

Ia pun melanjutkan ada pun nanti di tahun depan ini 2023 besar kemungkinan masyarakat desa gunung sugih tidak sepenuh nya menerima bantuan lagi, yang sekarang jumlah penerima (BLT-DD) dalam 80 persen, tahun 2023 nanti mungkin tinggal 25 persen lagi yang masih menerima,
” Karna yang masih menerima bantuan adalah mayarakat miskin Ekstrim” Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kedondong menghimbau kepada masyarakat Desa se-kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran,

” Kami menghimbau agar semua Masyarakat harus melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), karna ini sudah ahir tahun,” Ujarnya.

” Kepada seluruh kapala Desa dalam waktu dekat ini supaya Kapala Desa mengadakan rumbuk Desa dalam rangka menyambut tahun baru tahun 2023″ Pungkas Camat Kedondong.

(Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *