“Pecah Telur” Cabor Biliar Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas Pertama

Spread the love
image_pdfimage_print

BANDUNG BARAT, (BS) – Cabang olahraga (Cabor) biliar Kabupaten Bogor akhirnya “pecah telur” setelah menyabet medali emas, di Hotel Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (11/11).

Sampai saat ini sudah dua medali terkumpul, yakni satu medali emas, ditambah satu medali perak yang diraih di hari sebelumnya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Ketua Cabor Biliar Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani menjelaskan, alhamdulillah akhirnya cabor biliar Kabupaten Bogor “pecah telur” mendapatkan satu medali emas pada nomor English Biliar Point.

“Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya emas dari cabor biliar bertambah, karena nomor unggulan kita belum main semua. Jadi mudah-mudahan bisa terus menambah pundi-pundi emas untuk Kabupaten Bogor,” ujar Fikri.

Ia menambahkan, target emas kita empat medali, mudah-mudahan tercapai bisa sampai enam medali emas. Semangat dan motivasi atlet tetap kita pelihara, supaya mereka saat menunggu waktu pertandingan tetap terjaga semangatnya.

Alhamdulillah mereka saling support satu sama lain, jadi ketika temannya bertanding yang lainnya menjadi supporter. Sehingga bisa menambah motivasi dan daya juang para atlet yang sedang bertanding.

Kami berharap, kita bisa over target dari empat emas, hitungan matematika saya enam emas untuk biliar. Mudah-mudahan bisa tercapai dari nomor-nomor unggulan yang belum dipertandingkan. Namun kembali lagi bahwa bola itu bulat.

yang terpenting kita terus berjuang dengan kualitas pemain yang kita miliki, saya yakin atlet-atlet Kabupaten Bogor bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jawa Barat. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *