Penembak Kabupaten Bogor Sabet Dua Emas, Ketua KONI Sampaikan Ini

Spread the love
image_pdfimage_print

CIMAHI, (BS) – Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (Junsam) mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pengurus Cabor menembak yang hari ini sudah menyumbangkan medali emas.

Ucapan tersebut disampaikan Junsam usai Atlet menembak Kabupaten Bogor menyumbang dua medali emas untuk kontingen Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

“Saya sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor merasa bahagia, serta berharap kita tetap fokus dan semangat jangan terlena dengan hasil yang sudah dicapai. Berikan emas sebanyak-banyaknya, lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” kata Junsam, Kamis (10/11).

Lanjut Junsam, “Tentunya hal ini berkat kerja keras kita semua, dan kita buktikan hari ini dengan raihan medali,” tambahnya.

Adapun dua medali emas tersebut berhasil disabet dari dua nomor pertandingan yakni 25 Meter Center Fire pistol Men perorangan dan beregu, di Lapangan Tembak KONI Cisangkan, Cimahi.

Emas pertama diraih nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Perorangan dengan atlet atas nama Anang Yulianto. Emas kedua diraih pada nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Beregu dengan susunan atlet, Anang Yulianto, Roni Triprasetyo, dan Setiawan.

Untuk nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Perorangan, Kabupaten Bogor berada pada urutan pertama dengan medali emas. Urutan kedua ditempati Kabupaten Bekasi dengan medali perak, dan ketiga ditempati Kota Bekasi dengan medali perunggu.

Sementara nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Beregu, Kabupaten Bogor berada di urutan teratas dengan medali emas, disusul Kabupaten Bekasi dengan medali perak dan Kota Cirebon dengan medali perunggu.

Atlet menembak Kabupaten Bogor, Anang Yulianto mengungkapkan, rasa syukurnya bisa raih medali emas lagi di Cabor menembak, setelah kemarin juga juara di nomor 50 meter pistol Men.

“Walaupun sebetulnya di nomor tersebut sudah lama tidak latihan lagi, namun paling tidak pernah juga menjadi juara di nomor tersebut. Untuk besok ada nomor yang saya ikuti lagi yakni di 10 meter air pistol dan tembak reaksi,” terang Anang. (*/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *