Remaja Empat Belas Tahun Tewas Tenggelam Disungai Way Kekah

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Desta Bayu Aditya (14) Pelajar SMP MTs Nurul Iman Gedong Tataan, Warga Dusun Gunung Rejo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, tenggelam saat mandi di sungai Way Kekah Dusun Sepakat Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (10/11/2022).

Salah seorang saksi Sutikno (48)  di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 11:00 WIB oleh warga setempat.

“Korban bersama dengan tiga temannya yang sedang mandi di sungai Way Kekah, tiba-tiba korban tenggelam dan hilang di lokasi tersebut. Seketika ketiga teman korban langsung berteriak meminta tolong, warga sekitar pun langsung datang ke lokasi kejadian,” Kata Dia.

Setelah dilakukan pencarian selama dua jam oleh warga setempat, akhirnya korban dapat ditemukan dan langsung di evakuasi dan dilarikan ke RSUD Pesawaran, ujarnya.

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pesawaran, dan ketiga teman korban juga sudah dijemput oleh pihak keluarga masing-masing,” Pungkasnya. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *