Pulang Sekolah Jalan Kaki Siswi Ini Jadi Korban Tanah Longsor  

0

Photo Almarhumah Anissa (16) Siswi yang jadi korban musibah tanah longsor di Kecamatan Way Ratai

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Musibah tanah longsor di kampung Cipucung Dusun Tanjung Jaya Desa Sumberjaya Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran yang terjadi Senin sore (24/10/2022) sekira Pukul 16.30 WIB menelan satu orang korban jiwa.

“Korban yang meninggal dunia terkena musibah tanah longsor itu adalah Anissa (16) warga Desa setempat yang pada saat kejadian korban berjalan pulang sekolah menuju rumahnya,”Kata Camat Way Ratai Darsoyo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (24/10).

Mengetahui peristiwa tersebut warga setempat langsung bergotong royong dan mengevakuasi jenazah korban.

“Setelah ditemukan, korban memang sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah kita serahkan ke keluarga korban,”Ucapnya.

Camat menjelaskan, terkait peristiwa tanah longsor yang terjadi, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Bupati Pesawaran.

“Saya juga menghimbau kepada semua warga masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran khususnya Kecamatan Way Ratai, untuk tetap waspada dengan menghadapi musim penghujan saat ini,” Tambahnya.

“Karena di musim seperti ini peristiwa tanah longsor, banjir dan lain sebagainya sering terjadi, apa lagi di wilayah Kabupaten Pesawaran. Maka warga yang ada dekat pegunungan, sungai harus tetap waspada dan berhati-hati,” Pungkasnya. (Oby/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *