PWI dan Satlantas Polres Mesuji Sosialisasikan Kamseltibcarlantas

Spread the love
image_pdfimage_print

MESUJI, (TB)  – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji memberikan bantuan paket sembako yang merupakan bantuan dari Satlantas Polres Mesuji dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji, Selasa (03/10/2022).

Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apriadi mengatakan, puluhan paket sembako tersebut diberikan kepada puluhan warga dari 3 desa di dua kecamatan. Yakni Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, dan Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji.

“Pemberian paket sembako ini adalah wujud kepedulian Polri, Insan Pers, dan BPBD, kepada warga yang membutuhkan. Pemberian paket sembako ini mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Apriadi

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir jajaran Satlantas Polres Mesuji, Kasat Lantas Porles Mesuji, IPTU, Wahyu Dwi Kristanto.SH.MH., Mendampingi Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo.SE., melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mesuji, Aiptu Sunu Waspodo, usai memberikan puluhan paket sembako, mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas Kamseltibcarlantas dan pemberitahuan tentang gelaran Operasi Zebra Krakatau tahun 2022.

“Kamseltibcar lantas merupakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan. Selain itu, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan. Serta kami menghimbau kepada masyarakat para pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas dan selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan nya, sebab ini sudah dimulai pelaksanaan operasi zebra Krakatau tahun 2022 selama dua pekan kedepan,” jelasnya. (*/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *