DPD KO-WAPPI Pesawaran Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Drs. Syukur

PESAWARAN, (TB) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD, KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, turut berduka cita atas wafatnya Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Drs. Syukur Bin Muhammad Hasan, Senen (26/9/2022).

Dikatakan Ketua KOWAPPI Pesawaran merasa kehilangan salah satu sosok putra daerah terbaik.

” Innalillahi wa innailaihi rojiun, Kami segenap pengurus dan keluarga besar KOWAPPI Pesawaran mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Drs. Syukur Bin Muhammad Hasan” Kata Dahron Sungkai.

Baca juga: Pesawaran Berduka, Plh Sekda Drs Syukur Meninggal Dunia

Dahron, melanjutkan Almarhum Drs. Syukur adalah sosok yang sagat baik dalam tegur sapa kepada semua orang disekelilingnya, sosok pekerja keras dan pribadi yang shaleh, panutan untuk semua orang yang mengenalnya.

” Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan, Aamiin”Ucapnya.

Almarhum Drs. Syukur Bin Muhammad Hasan gelar Suntan Khaja di Lampung, meninggal dunia pada dini hari ini Pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Bumi Waras (BW) Bandar Lampung.

Rencananya pemakaman jenazah akan dilaksanakan siang hari ini sekitar pukul 11.00 wib, di Dusun Tanjung Mas, Desa Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran. (Oby/Rif)