Kapolres Mesuji Lepas 31 Pocil Untuk Ikuti Lomba di Bandar Lampung

0
Spread the love
image_pdfimage_print

MESUJI, (TB) – Jajaran Mapolres Mesuji melepas 31 Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Mesuji, di halaman Polres Mesuji, Senin (19/9/2022).

Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, pihak Polres Mesuji hari ini melepas 31 Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Mesuji yang akan mengikuti ajang lomba Pocil seluruh jajaran Polres, Polda Lampung.

“Besok, 31 Pocil Polres Mesuji akan mengikuti lomba di Gedung Pramuka di Bandar Lampung. Lomba Pocil ini dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke – 67,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan jajaran Satlantas Polres Mesuji, pembina dan para guru yang telah berpartisipasi dalam pembinaan Polisi Cilik Polres Mesuji.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para orang tua yang telah memberikan kesempatan dan mendukung putra – putrinya ikut sebagai Polisi Cilik. Semoga lomba ini akan menghasilkan yang memuaskan,” ujarnya

Kapolres juga berpesan, agar para Polisi Cilik (Pocil ) ini dapat terus meningkatkan performance dan disiplin.

“Terus semangat berlatih, jangan lelah untuk berinovasi dan semoga selalu sukses kedepannya,” paparnya

Kasatlantas IPTU. Wahyu Dwi Kristianto menambahkan, Polisi Cilik (Pocil) ini adalah salah satu program keamanan dan keselamatan lalulintas yang bertujuan mendidik agar anak anak bisa menjadi polisi bagi diri sendiri serta sarana membina karakter tertib berlalu lintas anak sejak usia dini.

“Pocil binaan Polres Mesuji ini terdiri dari 31 siswa – siswi hasil seleksi dari sejumlah sekolah dasar sederajat yang ada di Kabupaten Mesuji dan telah dilatih mulai pelatihan fisik, baris berbaris, kedisiplinan, kedewasaan dan mengenal polisi,” ujarnya (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *