Mauldan Agusta Rifanda Resmi Nakhodai HMI Cabang Bandar Lampung Periode 2022-2023

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) –  Konferensi Cabang HMI Cabang Bandar Lampung  ke-XIII yang diadakan di Sekretariat HMI Cabang bandar lampung Jalan Jenderal soedirman no 47 Bandar Lampung yang berlangsung sejak tanggal 28 Agustus 2022 Akhirnya sampai juga pada tahapan Akhir yaitu pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung.

Mauldan Agusta Rifanda Asal komisariat Ekonomi Universitas Lampung terpilih untuk menahkodai HMI Cabang Bandar Lampung 2022-2023, Sabtu (10/09)

Aktivis ISMEI dan Mantan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung 2018 ini, menang setelah didukung atau direkomendasi oleh 7 Komisariat di lingkup HMI Cabang Bandar Lampung terdiri dari HMI Darmajaya, HMI Hukum UBL, HMI Hukum Universitas Lampung, HMI Ekonomi Universitas Lampung, HMI ushuluddin UIN Raden Intan Lampung, HMI Febi UIN Raden Intan Lampung, Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung, dengan total suara 16 Suara dari total 30 suara.

Diketahui konferensi kali ini terdapat empat kandidat Calon ketua umum HMI Cabang bandar Lampung, dari Tarbiyah UIN RIL Yudhis, Syariah UIN RIL Ryki Setiawan, Dakwah UIN fahmi Hasan, Ekonomi Unila Mauldan Agusta Rifanda.

“Alhamdulillah Konferensi Cabang dengan Segala dinamikanya Akhirnya tuntas juga, Tuhan menakdirkan Ikhtiar beberapa bulan terakhir melahirkan tim yang solid sehingga berkat kerja keras tim dan Ridho Allah saya diberikan amanah Hari ini,” ungkap Mauldan.

“Harapan saya HMI Cabang bandar lampung bisa solid kedepannya dan bisa bermanfaat terhadap masyarakat dan pembangunan daerah, Ada banyak PR yang harus kita selesaikan bersama-sama, ada banyak jarak dan ruang yang harus kita rajut kembali sehingga menjadi kekuatan besar HMI Cabang bandar lampung untuk menebar manfaat kedepannya,” ucapnya.

Sekali lagi terimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras semua kemenangan ini berkat kerja keras tim yang tiada henti dan kepada seluruh komisariat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya terimakasih, mari kita kawal bersama HMI CBL kedepannya. jaga soliditas, yakusa tutupnya. (Dr / Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *