Kaget! Hendak Sadap Karet, Iwan Malah Temukan Mayat Wanita

PESAWARAN, (TB) – Warga Dusun Kamulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran digegerkan adanya penemuan mayat.

Mayat berjenis kelamin perempuan ini, ditemukan warga yang akan menyadap karet di kebun lokasi penemuan mayat.

Iwan (45) salah satu saksi mata warga setempat mengungkapkan, korban ditemukan oleh rekannya yang akan hendak menyadap pohon karet di kebunnya.

Namun saat hendak melakukan aktifitasnya, rekannya dikejutkan dengan melihat seorang wanita yang tergeletak dibawah pohon karet di kebun miliknya tersebut.

” Saat didekati, dia kaget karena perempuan itu sudah meninggal, dengan darah di bagian wajah dan kepala.
Lalu dia melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa setempat,” Katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Haidir (40) warga Kalirejo yang menambahkan bahwa, korban yang merupakan gadis belia yang masih duduk di bangku SMP ini, di diduga dibunuh. sebab, ada luka di kepala dan luka sayatan di bagian leher.

” Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal, dengan luka di kepala dan dileher korban seperti digorok dan disekitar mayat ada pecahan botol minuman keras. mungkin itu alatnya yang untuk bunuh korban ini,” Terangnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa korban bernama Ina ini sedang dicari oleh pihak keluarganya, karena keluar dari rumah tanpa berpamitan sejak tadi malam (Senin, 5/9/2022, red).

Dan akhirnya, kata dia, keluarga dikabarkan Ina (korban, red) ditemukan sudah meninggal disalah satu kebun milik warga Desa setempat.

” Informasinya, korban pergi dengan temannya semalam sekitar pukul 8 malam (20.00 Wib) dan warga ada yang melihat korban pergi berboncengan dengan seseorang, namun karena tidak pamit, keluarganya pergi mencari korban. dan ditemukan pagi ini (6/9) sudah meninggal dunia,” Ungkapnya.

Diketahui, korban bernama Ina Talia yang diperkirakan berusia sekitar 15 tahun, yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMPN.18 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Pesawaran.
Saat ini, korban sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit setempat, untuk dilakukan otopsi.

(Oby / Rls)