Jalin Sinergitas dengan Media, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Awak Media Tugas Bangsa

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, menerima kunjungan Kepala Biro Wartawan Media Tugas Bangsa Cetak dan Online langsung di ruangan, Selasa (23/8/2022).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekertaris Dinas, Alma Rostow Guna dan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Lakoni.

Ganjar mengatakan, “Pertemuan dan silaturahmi dengan Media wartawan Tugas Bangsa Cetak dan Online ini sangat penting, selain menjalin silaturahmi juga dalam rangka membangun kemitraan antara media masa dengan Pemerintah Provinsi,” Ungkap Ganjar.

Dia melanjutkan, Pemprov membutuhkan dukungan media sebagai penyambung informasi kepada masyarakat, khususnya dalam menyampaikan program-program dan kinerja Pemerintah Provinsi.

“Dukungan dari rekan-rekan media online dan cetak sangat dibutuhkan dalam menyampaikan program dan kinerja Pemerintah, Sehingga diketahui oleh masyarakat Lampung,” katanya.

Kadis Kominfotik menambahkan, sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi keharusan program-program kerja yang sudah disusun dengan sangat baik, sampai dan diketahui oleh masyarakat,

“Inilah peran penting rekan-rekan media, membantu mempercepat tersampaikannya program-program tersebut” Tambahnya.

Terpisah Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran yang juga sebagai koordinator wilayah (korwil) Lampung media tugas bangsa cetak dan online Dahron, menyampaikan terima kasih kepada kepala dinas Ganjar Jationo dan seluruh stafnya yang telah menerima dengan baik kerjasama dan mitra antara media tugas bangsa dan pemerintah Provinsi Lampung.

” Saya sangat berterima kasih kepada Kadis Kominfotik Provinsi Lampung yang telah menerima kunjugan dan silaturahmi dari awak media tugas bangsa, semoga kedepannya hubungan dan mitra semakin harmonis” Pungkas Dahron dikantornya. (Dr / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *