Danramil 02/Matraman Jalin Kebersamaan dan Tingkatkan Soliditas

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JAKARTA, (TB) – Kodim 0505/Jakarta timur, Danramil 02/Matraman Kapten Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si, menggelar acara silaturahmi dan perkenalan bersama Mitra Jaya, bertempat di Kantor Persit Koramil Matraman Jl. Utan Kayu Raya No.14, RW.15, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta timur, Sabtu (13/08/22).

Kapten Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. sebagai pejabat Danramil 02/Matraman yang baru mengatakan, saya sebagai Danramil yang baru menjabat ini memperkenalkan diri kepada Mitra Jaya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sambil berjalan saya akan silaturahmi juga dengan Muspika Matraman, guna terjalinnya komunikasi mitra kerja yang baik sebagai bentuk binter dalam menjaga dan membangun RAK Juang yang tangguh wilayah Matraman, Jakarta Timur.

“Sebagai Danramil Matraman yang baru saya berharap kepada Mitra Jaya, Muspika, Tokoh Agama dan Masyarakat, tetap bekerjasama dalam segala bidang, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam menjaga Kamtibmas wilayah Matraman.

Perkenalan Danramil Matraman tersebut, merupakan kegiatan silaturahmi awal untuk membangun sebuah kemitraan bersama dalam menjalin komunikasi yang baik, dengan harapan Koramil Matraman bersama Mitra Jaya dan Muspika siap membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

Sementara itu, H. Soleh sebagai Ketua mitra Koramil Matraman menyampaikan, bahwa melalui acara perkenalan pejabat Danramil tersebut, mudah – mudahan bisa bermanfaat dalam menjalin silaturahmi dua arah guna mendukung tupoksi Koramil.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergitas antara muspika Tiga pilar dengan semua komponen wilayah yang ada di kecamatan Matraman,” tandasnya. ( Ferdinal ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *