Sambut Kelahiran Putri Pertama Ridho dan Restu Adakan Tasyakuran Marhaban

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Tradisi mencukur rambut bayi merupakan suatu perayaan bagi sebuah keluarga M. Yusuf Ridho, S.Kom dan Restu Handayani, Amd.Keb, pasangan suami istri ini dikaruniai anak putri lahir pada hari minggu 7/8/2022.

Kelahiran Putri mereka di Rumah Sakit Surya Asih Pringsewu, dengan Berat 3,2 Kg, Panjang 48 cm dengan kelahiran normal, Acara dilaksanakan dikediaman Dusun Way Layap 2 Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (13/8/2022). Pukul 19.30 Wib sampai selesai.

Dikatakan M. Yusuf Ridho kepada media tugasbangsa.com,
Hadirnya sebuah pelita hati dia mengundang kerabat dekat, sahabat atau tetangga untuk diperkenalkan dan sekaligus menyaksikan kebahagiaan yang dirasakan keluarganya. bahkan pemberian nama yang bagus bermakna do’a, agar setiap orang yang memanggil namanya ikut mendo’akan sesuai nama si bayi. Biasanya acara itu dilakukan dalam acara marhaban dalam agama islam. Acaranya dikemas dalam bentuk syukuran sebagai pelengkap.

” Telah kami berinama Syafa Althafunissa Yusuf, semoga nama Putri kami ini berguna bagi nusa dan bangsa, Agama Islam, Selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, patuh kepada kedua orang tuanya, Aamiin” Kata Ridho dan Istinya Restu.

” Tidak lupa ucapan bersyukur kepada tuhan yang maha esa, karena sudah diberi oleh tuhan rejeki keturunan dan ucapan alhamdulilah diberi sehat walafiat kepada kelurga besar,” Ucap Ridho sambil gembira.

Pada acara marhaban
Turut hadir dalam acara sambut marhaban potong rambut si bayi, Kepala Desa Kebagusan, para pemuka agama Desa kebagusan dan para kerabat dekat, ketua ko-wappi Pesawaran dan anggotanya, tokoh masyarakat, sahabat atau tetangga di Desa Kebagusan.

(Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *