Dandim 0505/JT Pimpin Korp Rapot Danramil 02/Matraman dan Pasiter

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS, Jakarta timur Komandan Kodim 0505/Jakarta timur Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr (Han) pimpin laporan Korp rapot Danramil 02/Matraman dan Pasiter Mayor Inf Nawawi Afandi bertempat di Lobby utama Makodim 0505/JT Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Jumat (12/08/22).

Laporan Korp rapot penerimaan Danramil 02/Matraman dan Pasiter di jajaran Kodim 0505/JT merupakan hal yang biasa terjadi dan juga merupakan penyegaran Jabatan Danramil dan Perwira Staf dilingkungan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil).

“Laporan jabatan Danramil 02/Matraman yang baru Kapten Arm Ahmad Budiman, S.Sos ini sebelumnya di jabat oleh Pgs. Mayor Inf Nawawi Afandi, khususnya di wilayah Kodim 0505/JT adalah hal yang biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira pertama dan Perwira Menengah sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan) khususnya di bidang Teritorial.

Dandim 0505/Jakarta timur mengatakan, Dengan masuknya Danramil 02/Matraman yang baru, diharapkan Kapten Arm Ahmad Budiman cepat beradaptasi serta mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas teritorial diwilayahnya, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas sebagai Danramil.

Hadir dalam kegiatan Laporan Korp rapot Danramil Matraman, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom,.M.Tr (Han), Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi, Pasi Ops Mayor Inf Agus, Pasi Intel Mayor Inf Agus Bastoro, Pasiter Mayor Inf Nawawi Afandi, Para Danramil jajaran Kodim 0505/JT, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT Koorcab Rem 051 PD Jaya.
( Ferdinal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *