135 Warga Desa Pekondoh Terima BLT – DD Tahap Kedua

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pemerintah Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, salurkan BLT – DD Tahap kedua terhitung dari April sampai dengan Juni kepada 135 Warga setempat tahun 2022, Kamis (4/8/2022).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD tahap ke dua tahun 2022 bertempat di kantor Desa Pekondoh.

Hadir dalam acara tersebut kepala Desa beserta perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Camat Way Lima, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

” Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini” Kata Firlizani. selaku Kapala Desa Pekondoh.

Firlizani berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik baiknya.

harapkan Kepada KPM semoga bisa bermanfaat sesuai dengan harapan Pemerintah agar dipergunakan untuk kebutuhan pokok contohnya.

“Saya berharap kepada bapak – ibu penerima bantuan ini agar bisa menggunakan dana sebaik mungkin demi membantu perekonomian keluarga. Kepada KPM semoga bisa bermanfaat sesuai dengan harapan Pemerintah agar dipergunakan untuk kebutuhan pokok ” Ujarnya.

Melalui program pemerintah kami selaku pamong Desa menyalurkan dana bantuan BLT DD kepada 135 kelompok penerima manfaat (KPM), di Desa Pekondoh” Tambahnya Firlizani.

Ihsan Basri salah satu warga penerima BLT-DD Tahap kedua, Desa Pekondoh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan pemerintah Desa Pekondoh.

” Saya sebagai warga Desa Pekondoh penerima BLT DD mengucapkan terima kasih kepada Kapala Desa Firlizani dan Pemerintah, bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami sekeluarga,” Pungkas Ihsan Basri warga Pekondoh.

Selain kegiatan pembagian BLT DD, juga di selenggarakan Vaksinasi oleh Tim Jaring Vaksin dari Polri dalam hal ini Polres pesawaran. Di harapkan dengan diselenggarakannya Vaksinasi dapat menyadarkan Masyarakat pentingnya Vaksin demi Kesehatan Warga. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published.