Ada Apa? Sudah Sebulan Lebih Proyek Jalan Ini Tak Kunjung Dikerjakan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) Sudah satu bulan lebih berlalu sejak ditetapkan sebagai pemenang tender pada proyek peningkatan jalan Cilebut/Batas Kota Bogor, Citayam/batas Kota Depok, Kecamatan Bojonggede, CV. Damai Persada belum juga melaksanakan kegiatan pengerjaannya.

Proyek dengan nilai kontrak Rp. 3.952.855.000,- pada Satuan Kerja Dinas PUPR Kabupaten Bogor tersebut seharusnya sudah dimulai pekerjaannya Berdasarkan No. SPMK: 620/A.130.08.0024/TING-JLN/PP JJ.I/SPMK I DPUPR, Tgl 15 Juni 2022, tentang surat perintah kerja. Namun entah kenapa pantauan media ini di lokasi proyek,  belum ada tanda-tanda pekerjaan akan dilaksanakan.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan apa kendala dan hambatan pihak pelaksana sehingga belum juga melaksanakan pekerjaan tersebut.

Pihak Dinas PUPR melalui Pak Nur Ikhwan selaku kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah I Cibinong, yang memiliki tupoksi sebagai pengawasan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Begitu pula Krisman selaku Kepala Bidang Jalan dan Jembatan dinas PUPR Kabupaten Bogor juga tidak merespon konfirmasi yang disampaikan wartawan media ini melalui pesan singkat elektronik (WhatsApp pribadinya), Jum’at 21 Juli 2022.

” Heran aja Bang, papan kegiatan sudah terpasang lama, tapi kok belum juga dikerjakan. Apa tidak ada pengawasan dari dinas soal pembangunan jalan ini,” cetus along warga disekitar lokasi proyek.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak media masih terus mengumpulkan informasi terkait keterlambatan pekerjaan proyek tersebut. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *