KOORDINASI DENGAN KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESISIR BARAT, (TB) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marphi, S.Pd., MM, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM dan Kadis Kesehatan sekaligus Plt. Kepala Bagian Protokol Tedi Zadmiko, SKM., SH., MM. melakukan koordinasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI). Selasa 28 Juni 2022 di Jakarta.

Kali ini dilaksanakan di gedung Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) Kemenkominfo RI bersama dengan Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim (Ditikapm) Septriana Tangkary, S.E., M.M. yang membahas tentang persiapan-persiapan dalam pelakasanaan kegiatan event WSL KRUI PRO QS10000 pada tahun 2023 sekaligus menyampaiakan surat Bupati Pesisir Barat yang berisi permohonan menjadi fasilitator dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Media Sosial dan Relasi Media untuk awak media, masyarakat dan aparatur di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Pesisir Barat.

Harapan kedepannya, seluruh peserta yang mengikuti Bimtek dapat mempengaruhi masyarakat sekitar untuk menggunakan media sosial secara bersih dan sehat serta dapat mempromosikan kegiatan WSL KRUI PRO QS10000 pada tahun 2023 mendatang. (Ansori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *