Kapolresta Bandung  Tutup Kejuaraan Bola Voli Kapolresta Cup

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDUNG, (TB) – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo resmi menutup kejuaraan lomba bola voli di GOR Jalak Harupat.

Lomba bola voli tersebut diikuti sebanyak 17 tim putra dan putri yang terdiri dari para pelajar SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Bandung.

Lomba bola voli Kapolresta Cup yang memperebutkan Piala Kapolresta Bandung ini digelar dua hari yakni pada 23 Juni 2022 babak penyisihan dan 24 Juni 2022 babak final.

Dari 17 tim yang bertanding, tiga klub berhasil menjadi juara diantaranya juara pertama putra diraih klub Forkopimcam Pasirjambu, juara dua BNS Kutawaringin dan juara tiga BRC Cikancung.

Sedangkan di tim putri juara pertama diraih klub dari Sinar Bahari Pacet, Juara dua Bina Insani Majalaya dan juara ketiga PBC Saluyu Cimaung.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara,” kata Kusworo. Jumat, 24 Juni 2022 malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan perlombaan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

“Lomba bola voli ini adalah bagian dari rangkaian jelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujarnya.

Lanjut Kusworo, lomba bola voli ini sekaligus untuk menumbuhkan semangat atlet-atlet muda khususnya ditingkat pelajar dan Koni pun bisa mendapatkan bibit-bibit unggul.

Tak hanya itu, dirinya juga menjelaskan bagi atlet-atlet yang menjadi juara dan mendapatkan piagam. Piagam tersebut nantinya bisa menjadi syarat apabila ingin mendaftar sebagai anggota polri.

“Kami sampaikan, ada program rekrutmen proaktif untuk Bintara dan SIPSS. Yang memiliki prestasi, semoga piagam penghargaan bisa bermanfaat buat adik-adik yang mau mendaftar jadi Bintara maupun Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS),” ujarnya. (Kurniawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *