Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah Warga di Desa Tajur Ludes Terbakar

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Sebuah rumah milik Mata Isa (80) warga Dusun Kampung Sawah Desa Tajur Kecamatan Punduh Pedada kabupaten Pesawaran Ludes terbakar api, Senin (23/5/2022).

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Kostiah salah satu warga saksi mata mengatakan bahwa kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.15 Wib.

“Tiba – tiba api berasal dari atap rumah dan langsung membesar,”Katanya.

Sementara Nawawi kepala Desa Tajur Kecamatan Punduh Pedada saat di konfirmasi mengatakan insiden tersebut terjadi di duga diakibatkan oleh korsleting arus listrik.

“Tidak ada korban jiwa di karenakan pemilik rumah sedang di luar rumah saat kejadian tersebut terjadi, namun karena api cepat menjalar ke seluruh bagian rumah mengakibatkan kerugian material mencapai puluhan juta rupiah,”Ujarnya.

Terpisah Camat Punduh Pedada Zulkifli Nuh saat di hubungi melalui telpon selulernya membenarkan musibah kebakaran yang terjadi, rumah milik bapak Mat Isa.

“Untuk saat ini kerugian belum bisa kami tafsirkan, tapi mencapai hingga puluhan juta rupiah, kerena rumah berikut seisinya habis terbakar. Dan kejadian ini sudah di laporkan ke dinas terkait dinas sosial kabupaten Pesawaran,” Pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *