Persiapan Ujian Sekolah Tingkat SD, Ini Kata Ketua K3S Kecamatan Parungpanjang

0

Keterangan photo : H. Abay Ketua K3S Kecamatan Parungpanjang.

Spread the love
image_pdfimage_print

PARUNGPANJANG, (TB) – H. Abay Spd selaku Ketua Forum Kerja Kepala Sekolah (K3S) menjelaskan kepada wartawan Tugas Bangsa.Com mengenai kesiapan pelaksanaan ujian sekolah tingkat kecamatan parung panjang,di kantor korwil kecamatan. (13/5/2022 )

“Ujian sekolah Insya allah di laksanakan pada tanggal 17 mei 2022 ,dalan ujian sekolah tersebut, kami mempersiapkan distribusi soal ke sekolah lalu kami juga mempersiapkan satuan pendidikan menerapkan prokes dalam ujian sekarang ini di tiap SD ( sekolah dasar ) dan kami juga mempersiapkan pengawas minimal 2 orang di tiap kelas dalam pelaksanaan ujian,” ujar haji abay.

Kecamatan parung panjang ada 45 Sekolah Dasar Negeri dan 8 Sekolah Dasar Swasta yang akan melaksanakan ujian sekolah maka dari itu kami beserta jajaran PGRI kecamatan parung panjang dan juga pengawas mempersiapkan agar pelaksanaan Ujian sekolah tahun ini berjalan lancar.

Hal senada di juga di Sampaikan Ketua PGRI H.suhanda Spd. Saya berharap ujian sekolah berjalan lancar dan dimasa pandemi ini Ujian sekolah tetap memakai Protokol kesehatan dan juga hand sanitizer di tiap sekolah untuk anak didik,dalam pelaksanaan ujian sekolah tahun ini saya berharap para siswa dan siswi bisa meraih nilai yang baik untuk bisa mendapatkan sekolah negeri yang unggul tandas H.Suhanda Spd ketua PGRI kecamatan parung panjang. Pungkasnya.(Hendrik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *