Warga Griya Parungpanjang Bersyukur Tahun Ini Bisa Sholat Ied Berjamaah

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PARUNGPANJANG, (TB) – Pada masa Pandemi Covid-19 tahun lalu masyarakat Indonesia tidak bisa sholat Idul Fitri dengan berjamaah sebagai mana biasanya.

Namun pada Idul Fitri tahun ini (1 Syawal 1443 Hijrah) masyarakat Indonesia oleh pemerintah Republik Indonesia diperbolehkan shalat idul Fitri. Maka dari itu khususnya warga di perumahan Griya Parungpanjang yang di wilayah Desa kabasiran kecamatan parungpanjang, saat ini melaksanakan shalat idul Fitri di jalan Griya raya.

Pihak DKM menyampaikan, syukur Alhamdulillah sekarang kita semua bisa melakukan sholat idul Fitri seperti yang dulu, karena kita sudah dua kali lebaran tidak bisa melaksanakan sholat idul Fitri berjamaah karena kemarin ada Covid 19,dan semoga kedepannya akan terus seperti dan kembali seperti semula,bisa saling silaturahmi bertatap muka apalagi di hari yang Fitri ini merupakan tepat sekali untuk saling memaafkan”, ungkapnya.

Ditempat yang sama salah satu warga masyarakat griya memberikan komentar ke awak media setelah selesai sholat idul Fitri”, Alhamdulillah warga di perumahan griya ini sangat antusias dan mendukung sepenuhnya atas terlaksananya sholat idul Fitri, karena memang sudah sekian lama dan baru Sekarang bisa melaksanakannya lagi,dari warga juga merasa senang dan menyambut baik Sholat idul Fitri berjamaah ini, yang penting kita semua selalu jaga protokol kesehatan dan imun tubuh kita ,agar kita semua bisa terhindar dari Covid 19.

Warga perumahan griya terlihat sangat bahagia di hari raya idul Fitri karena keadaan dan situasi nya sudah pulih kembali seperti semula, dan bebas dari wabah virus yang selama ini melanda negeri indonesia yang kita cintai ini. Pungkasnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *