Polres Mesuji Melakukan Pengawalan Pemudik

0
Spread the love
image_pdfimage_print

MESUJI, (TB) – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji melakukan giat pengawalan pemudik dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau Polres Mesuji 2022.

Kasatgas III Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Mesuji IPTU. Khoirul Bahri mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, pihaknya melaksanakan pengawalan kepada masyarakat atau pemudik yang hendak melewati jalan lintas timur (jalintim) perbatasan wilayah Mesuji Lampung hingga ke Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

“Pengawalan ini tak lain untuk menjaga keamanan pemudik dari tindak kejahatan jalanan. Seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat),” kata Kasatlantas IPTU. Khoirul Bahri, Sabtu (30/4/2022).

Kasatlantas mengatakan, pihaknya siap mengawal para pemudik dari arah Bandar Lampung yang akan melewati perbatasan Mesuji Lampung hingga OKI Sumatera Selatan. Dan personel selalu standby di Pos Operasi Ketupat Krakatau Polres Mesuji, dimana personel kami siap mengawal pemudik.

“Kami telah siapkan personel untuk melakukan pengawalan. Pengawalan ini berlaku siapa saja yang hendak melakukan mudik,” ujarnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *