PWI Kabupaten Bogor Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Spread the love
image_pdfimage_print
CIBINONG, (TB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor hari ini menggelar acara Buka Bersama  dan Santunan Anak Yatim yang berlangsung di Sekretariat PWI Jln.Bersih Nomor 1 Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor, Jum’at (29/04).
Kegiatan rutinitas tahunan yang  dilakukan ini dalam rangka silaturahmi dan memanjatkan doa syukur atas segala Rahmat dan anugerah Alloh SWT di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah,ujar H.Bagiyo Ketua PWI Kabupaten Bogor.
Selain mengadakan buka bersama, PWI Kabupaten Bogor juga memberikan santunan kepada anak yatim binaan Majelis Taklim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor.
” Untuk tahun ini PWI berbagi kepada 32 orang anak yatim.  Semoga santunan ini sedikit bisa membantu kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang,” kata H.Bagiyo.
Bagiyo juga menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bukber dan santunan anak yatim tersebut. Semoga amal ibadah kita di bulan puasa ini  diterima dan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda, ujar Bagiyo
Ditempat yang sama, M.Nurofik selaku Sekretaris Umum PWI Kabupaten Bogor mengatakan, ” Alhamdulillah puji syukur kehadirat Alloh SWT, kegiatan hari ini berlangsung sukses. Meskipun serba sederhana dan dalam keterbatasan kita bisa melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini,” ucap Nurofik.
” Yah meskipun dengan anggaran seadanya yang pasti silaturahmi antara anggota tetap terjalin. Sehingga kekompakan antar anggota dalam organisasi tetap terjaga,” tutupnya . (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.