Prediksi Duel Semifinal Piala FA, Manchester City Vs Liverpool

Spread the love
image_pdfimage_print

SPORT, (TB) – Kedua tim kuat Liga Inggris  Manchester City dan Liverpool FC akan kembali bentrok dalam pertandingan semifinal Piala FA yang akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi nasional MNC TV dan live streaming di RCTI+, Sabtu (16/04) pukul 20.30 Wib malam ini.

Persaingan The Citizens Vs Liverpool memang tidak hanya sengit dalam perebutan gelar Liga Inggris tetapi juga di Piala FA.

Manchester City yang sedang menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin juga lolos ke final Liga Champions setelah dalam pertandingan semifinal menyingkirkan Atletico Madrid dengan aggregat kemenangan 1-0.

Sementara, Liverpool juga melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Benfica. Tak ayal pertemuan Man City vs Liverpool dipastikan berlangsung sengit.

Pada 10 April lalu atau pekan lalu kedua tim telah bertemu di Liga Inggris yang berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Man City Pep Guardiola menyebut timnya dalam masalah besar karena beberapa pemain diragukan tampil.

Man City kini kemungkinan bakal kehilangan beberapa pemain kunci di antaranya Kevin De Bruyne , Kyle Walker, dan Phil Foden karena cedera saat melawan Atletico Madrid.

Sebaliknya Liverpool kemungkinan akan hadir dengan lebih bugar karena mengistirahatkan beberapa pemain pilar saat menghadapi Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions
Dalam waktu sepekan The Citizens akan berjumpa dua kali dengan Liverpool. Kali ini kedua tim akan bentrok pada babak semifinal Piala FA.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Laporte, Ake, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Grealish, Sterling, Gabriel Jesus.

Pelatih: Josep Gaurdiola.

Info skuad: De Bruyne (meragukan), Walker (meragukan), Palmer (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.