Panitia Pilkakon Teba Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Pekon

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TANGGAMUS, (TB) – Pemilihan Kepala Pekon (PILKAKON) serentak di kabupaten Tanggamus yang akan di gelar di bulan Juli mendatang, dari enam puluh delapan(68) pekon yang meliputi dari delapan belas (18) Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Pekon yang akan mengikuti diantaranya pekon Teba, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung dan dua pekon diantaranya pekon Menggala dan pekon Umbul Buah Kecamatan Kota Agung Timur.

Berdasarkan keputusan Bupati Tanggamus nomor. :B.109/34/082022 tentang penetapan tanggal dan waktu pelaksanaan tahapan pemilihan kepala pekon serentak di kabupaten Tanggamus tahun 2022.

Berdasarkan tahapan,
Panitia pemilihan Kepala Pekon Teba resmi membuka pendaftaran calon kepala pekon pada hari ini tanggal 14 April sampai 25 april 2022 oleh ketua panitia Suhaili SH,dan di dampingi jajaran anggota panitia pilkakon pekon Teba.

Di hari pertama pembukaan pendaftaran calon kepala pekon Junaidi Yazid dan beberapa masyarakat yang mendampingi, mendaftarkan Diri sebagai kandidat calon kepala pekon Priode 2022-2028, Kamis (15/04).

Kedatangan Junaidi Yazid.A Md. Dan di dampingi tim pemenangan, menyerahkan berkas pencalonan ke pihak panitia yang di terima langsung ketua panitia Suhaili SH,wakil ketua Buyung ks,Husaini Anggota,M Safi,i anggota. di sekretariat panitia, Jalan Ir. Hj Juanda pekon teba dalam hal tersebut junaidi menyampaikan.

“saya dan beberapa tim pemenangan hadir langsung dalam penyerahan berkas pencalonan diri untuk di terima menjadi kandidat calon kepala pekon teba,” kata Junaidi Yazid.

Di waktu bersamaan ketua panitia Suhaili menanggapi dalam statementnya. Untuk sementara berkas pendaftaran calon kepala pekon kami terima, dan untuk perivikasi dan evaluasi berkas nanti kami akan teliti lebih lanjut keabsahan berkas syarat calon dan nanti kami informasikan ke calon yang sudah mendaftar kan sebagai calon untuk keabsahan berkas pendaftaran, apa bila ada berkas persyaratan calon yang belum melengkapi,  tandas Suhaili.(Buyung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *