KWT Binaan Evi Susina Perkenalkan Wisata Beronjong

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Ketua Umum UMKM Kecamatan Gedongtataan Evi Susina, SH mengelar acara temu kagen dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) di taman wisata Beronjong di Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/3/2022).

Hadir dalam Acara tersebut enam kelompok binaan KWT dari berbagai Desa di Kecamatan Gedongtataan,

” Ini hanya Acara pelepas lelah, karena kelompok wanita tani sudah berkerja selama ini dengan sagat padat dalam suatu rumah tangga ” Kata Evi Susina.

Selanjutnya, semua Anggota terdiri dari kaum hawa, Ibu-ibu dari enam kelompok setelah sampai di wisata beronjong disuguhkan hiburan yaitu dengan cari per kelompok joget dan bernyanyi,

” Per kelompok kita ajak bernyanyi dan menari, ada tim penilainya mana yang bagus keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah berupa sabun cuci, masker dan lain-lain” Ujar Evi Susina yang juga sebagai  Dewan Penasehat DPD Ko-wappi Pesawaran.

Mengingat sebentar lagi kita seluruh umat islam akan menjalan ibadah puasa,

“Sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan, jadi kita sengaja membuat acara  makan bersama dan bersuka ria di wisata beronjong ini” Ucapnya.

Evi Susina juga mengajak masyarakat Pesawaran mengunjungi wisata beronjong dengan suasana alam yang masih alami.

Salah satu kelompok KWT Ragom gawi dari Desa Pampangan Suka Wati, sagat bangga dan bahagia di ajak oleh Ketuanya Evi Susina makan bersama ratusan kelompok Wanita dari berbagai Desa Kecamatan Gedong Tataan,

” Semoga Bunda Evi Susina Sehat selalu dan terima kasih telah membawa kami berlibur di wisata beronjong ini, Bunda Evi Yes ” Pungkas Ketua kelompok tersebut dengan semagat dan gembira.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *