KO-WAPPI Provinsi Lampung Beraudiensi Dengan Anggota DPD RI, Ini Yang Disampaikan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Anggota DPD RI Asal Lampung DR. Bustami Zainudin,S.Pd,MH yang juga mantan Bupati Way Kanan, menerima audiensi dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( DPW, KO-WAPPI) Provinsi Lampung di Ruang kerjanya, Minggu (27/2/2022).

Dalam pertemuan tersebut, DPW KO-WAPPI Provinsi Lampung menilai DPD RI sebagai sebuah lembaga parlemen yang layak disuarakan ke masyarakat. DPD RI saat ini dinilai sebagai corong aspirasi masyarakat yang terus berjuang untuk kepentingan daerah,

“ Kami berharap ada sinergi dan kerja sama antara DPD RI dengan KO-WAPPI Lampung dengan jaringan-jaringan media di bawah payung hukum KO-WAPPI di Lampung, program-program DPD RI dapat dipublikasikan secara serentak di Provinsi Lampung” Kata Hasan Effendi S Nage.

Ketua DPW KO-WAPPI Lampung, Hasan Effendi S,Nage, di dampingi oleh pengurus dan Anggotanya, seperti Bendahara Totok Yulianto, ST, Husen, Imam Teguh Rohadi dan M. Juhri.

dalam Audiensi tersebut Bustami Zainudin yang juga Wakil Ketua Komite II DPD RI, Menyambut dengan baik dan siap menampung segala aspirasi dari kawan-kawan DPW KO-WAPPI Lampung, ” Kita sama-sama saling bersinergi memasang mata, masang telinga, menerima dan menyerap masukan dari masyarakat untuk kita perjuangkan” Pungkasnya.

Audensi berlangsung dengan ramah dan damai, dalam pembicaraan antara ketua ko-wappi Provinsi Lampung dengan Wakil Ketua ll DPD RI Bustami Zainudi dengan agenda-agenda kerja di tahun 2022, kedua belah pihak siap untuk bekerja sama memajukan provinsi lampung lebih baik lagi.

( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *