Keren! UMKM Binaan Iwapi Kabupaten Bogor Jadi Official Merchandise Moto GP Lombok

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Jelang perhelatan Moto GP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok yang digelar pada 18-20 Maret mendatang, membawa berkah dan dampak positif bagi kebangkitan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), tidak hanya bagi pelaku UMKM di Lombok, namun juga bagi pelaku UMKM di Kabupaten Bogor.

Sebut saja UMKM Kaos Kaki Sampean, UMKM Binaan Iwapi Kabupaten Bogor ini terpilih menjadi official marchandise Moto GP di Sirkuit Mandalika Lombok. UMKM asal Kampung Cihanjawar Desa Sukagalih Kecamatan Megamendung tersebut dinyatakan lolos melewati tahap kurasi dalam proses seleksi Official Marchandise Sirkuit Mandalika yang dilaksanakan oleh PT. Ina Produk Indonesia dan PT. DLL.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi dan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh UMKM Kaos Kaki Sampean tersebut.

“Selamat kepada UMKM Sampean Kaos Kaki asal Megamendung yang lolos sebagai official marchandise Sirkuit Mandalika. UMKM menjadi pilar penting bagi kebangkitan ekonomi kita,” ujar Ade Yasin di Cibinong, Rabu (23/2/2022).

“Ade Yasin berpesan kepada pelaku UMKM yang lain agar terus meningkatkan kualitas produksi yang tinggi, dan harus mampu menguasai pasar dalam negeri, lebih kompetitif di pasar global, dan saatnya UMKM naik kelas,” tegas Ade. (Sto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *