Rangkaian Peringatan HPN Ke-76 PWI Kabupaten Bogor Gelar Donor Darah

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB)  – Dalam menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor. Dimana, pengurus dan anggota kepanitiaan HPN 2022 kembali menggelar Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat beserta forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor guna melancarkan kegiatan donor darah sebagai rangkaian dari HPN 2022 tingkat PWI Kabupaten Bogor tersebut.

Dalam kesempatannya, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, giat Donor Darah yang merupakan sebagai rangkaian acara dari peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 ini, sudah menjadi agenda rutin yang di gelar oleh PWI Kabupaten Bogor bertujuan untuk menyemarakkan peringatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan Donor Darah yang selalu rutin digelar oleh setiap panitia HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Bogor ini dapat dilaksanakan sesuai jadwal dan harapan dari seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor pada Selasa (15/2/22) besok.

Ia melanjutkan, untuk targetan pendonor darah yang akan dilangsungkan pada Selasa esok hari ini, minimal pendonor akan ditargetkan 30 orang atau maksimal ya 100 orang.

“Kami targetkan minimal 30 pendonor darah dan maksimalnya 100 orang, insya Allah tercapai target kami tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, guna memenuhi capaian harapan itu, dirinya meminta kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor dapat mendonorkan darahnya saat perhelatan acara donor darah antara PWI Kabupaten Bogor bersama PMI setempat dilaksanakan.

“Saya memohon kepada teman-teman untuk kegiatan donor darah ini, bagi yang dapat mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini bisa secara sukarela berdonor darah. Semoga apa yang teman-teman donorkan berupa darah dapat sangat bermanfaat bagi teman-teman PMI Kabupaten Bogor khususnya, terutama bisa menyelematkan pasien yang tengah di rawat di rumah sakit demi kelangsungan hidupnya tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, ketua HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Bogor, Sahrul Nur Rahmat mengharapkan, agar kegiatan yang menjadi dari ujung acara dari rangkaian HPN 2022 itu, dapat berjalan sesuai harapan bersama.

“Terima kasih juga kepada mitra PWI Kabupaten Bogor yang sudah ikut andil dalam mensukseskan segala rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun ini,” pungkasnya. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *