PWI PEDULI Kabupaten Bogor Mantapkan Agenda Sosialisasi Kedepan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – PWI PEDULI sebagai salah satu sayap yang bergerak di bidang Sosial dari PWI Kabupaten Bogor sampai pada saat ini sedang berbenah diri serta gencar – gencarnya melakukan sosialisasi di lapangan.

Menurut Ketua PWI PEDULI, Yuniar Aziz, momentum menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang akan di peringati Rabu, (9/2-22) bulan depan itu, marilah kita mulai melakukan terobosan, sosialisasi dan lakukan kerjasama dengan berbagai elemen Instansi/ Lembaga Pemerintah maupun Swasta.

Di katakannya, sosial harus segera di gerakan, antara lain, Sunatan masal, memberikan santunan Ke anak yatim dan kaum duafa, membantu keluarga yang tidak mampu dan membantu masyarakat yang terkena bencana alam, baik terkena musibah banjir, kebakaran, tanah longsor, gempa bumi, gunung meletus dan musibah tsunami, tegasnya.

Hal senada juga diamini oleh Wakil Ketua, Rudi Harap, Sekretaris Fauzi dan Bendahara Hasan Prada dana selaku team pengurus PWI PEDULI Kabupaten Bogor.

Menurut Rencana, team pengurus tersebut dalam waktu dekat ini, akan melakukan sosialisasi perdananya ke Mr. Park Man Ho, selaku pembina Yayasan Global Pelangi (YGP) di Tapos Kota Depok, ucapnya.

Sementara itu, Tim anggota lain dan Koordinator Bogor Timur, Bogor Barat, Bogor Utara dan Bogor Selatan di beri tugas oleh Ibu Ketua PWI PEDULI untuk melakukan Sosialisasi, koordinasi dan Publikasi di wilayah tugasnya masing – masing.

Menanggapi hal itu. Muzni Muslim selaku Koordinator PWI Wilayah Selatan (Dapil 3) Wilayah Ciawi, siap serta menyambut baik dan akan melaksanakan keputusan rapat sosialisasi yang di gelar di Aula Sekretariat PWI Kabupaten Bogor , Sabtu, (29/1-22) tersebut. (Muzni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *