PT. Tugas Bangsa Jaya Dukung Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – PT. Tugas Bangsa Jaya yang menaungi Media Cetak Surat Kabar Umum Tugas Bangsa dan Media Online tugasbangsa.com mendukung penuh atas pelantikan, H.Subagiyo,Sip sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Bogor yang dilakukan langsung Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, H. Hilman Hidayat di M-One Hotel Jalan Raya Bogor Jakarta, Rabu 12 Januari 2022 beberapa hari lalu.

Kegiatan itu, dinilai merupakan momentum penting serta sangat istimewa dan mendapat perhatian, antusias dari berbagai kalangan masyarakat, baik Instansi / Lembaga terkait Pemkab Bogor maupun pihak Swasta.

Hal itu terlihat dari banyaknya ucapan dalam bentuk karangan bunga yang memadati serta menghiasi halaman M-One Hotel, tempat kegiatan tersebut berlangsung. termasuk karangan bunga partisipasi dari Kru PT. Tugas Bangsa Jaya.

Menurut Syamsul Bahri, selaku Pimpinan Umum (PU) Media Cetak dan Online itu, kegiatan itu alhamdulillah berjalan Sukses tanpa ekses.

“Mudah-mudahan keberadaan kepengurusan Organisasi Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor Masa Bakti 2021- 2024 ini, lebih baik dan maju, baik di bidang infrastruktur pendukungnya maupun di bidang Sumber Daya Manusianya (SDM), pungkas Syamsul Bahri yang juga selaku Pemred Media Tugas Bangsa (TUBAS) di sela-sela kegiatan tersebut. (Muzni/Syamsul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *