Pembangunan TPT Kp Teluk Pinang Desa Banjarwangi Berjalan Sukses

Spread the love
image_pdfimage_print

CIAWI, (TB). Pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) Kp. Teluk Pinang/ Kp. Banjarwaru RT.03/02 Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor yang di kerjakan oleh pelaksana CV. Priyanka Adia Citra di nilai sukses, selesai sebum masa Kontrak kerjanya berakhir selama 205 hari, padahal masa kontrak kerjanya selama 90 hari kalender, ucap Ulung selaku Mandor mewakili pelaksana H. Furkon di sela – kegiatan tersebut beberapa (9/12.21 red) waktu lalu.

Lebih lanjut di katakan, kalau berbicara tentang kualitas bangunan sudah melebihi kapasitas Bestek yang ada yaitu, Volume Panjang 40 M2, Tinggi 7, 80 M2 + slup pondasi bagian bawah dan lebar 1 M2 + 50 Cm, ucapnya.

Ulung mengatakan, Alhamdulillah pengerjaan TPT ini selesai di bangun dengan Nilai kontrak Rp. 760.976.000 yang di kerjakan sesuai dengan masa kontrak 90 hari kalender, ucapnya.

Sementara itu, di penghujung penyelesaian proyek ini, dalam masa waktu 2 s/d 3 hari ini, kami akan melakukan pengecatan pagar tembok dengan Cat Warna Hijau dan penimbunan jalan persis di sisi tembok tersebut, pungkas Ulung. (Muzni/ Sa’aman)

Leave a Reply

Your email address will not be published.