Bupati Pesibar Resmikan Jalan Sukamarga Cahaya Negeri-Lintik Kecamatan Lemong

PESISIR BARAT, (TB) – Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., M.H Meresmikan Ruas Jalan Sukamarga Cahaya Negeri-Lintik Sukamulya Kec. Lemong.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut diatas, Para Kepala OPD Kab. Pesisir Barat ataupun yang mewakilinya, Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat, Para Anggota dan Pengurus TP-PKK Kec. Lemong, Camat Kec. Lemong, Para Peratin Se-kecamtan Lemong, Tokoh Adat, Tokoh Masyararakat, serta masyarakat setempat.

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, pada kesempatan ini atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini. sungguh merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi kita masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat, karena pada pagi hari ini telah terwujudnya pembangunan ruas jalan di Pekon Sukamulya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, penataan ruas jalan merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk menata Kabupaten Pesisir Barat agar menjadi semakin tertata, juga menjadi lebih baik dan menunjang mobilitas masyarakat setempat.

Pada tahun ini, kita patut bersyukur karena dengan peresmian ruas jalan ini dapat memudahkan masyarakat dalam perjalanan agar masyarakat melakukan aktivitas sehari- hari tidak terhambat dan berjalan dengan lancar.

Adapun Ruas Jalan Sukamarga Cahaya Negeri-Lintik Sukamulya Kec. Lemong yang diresmikan Bupati Pesisir Barat dengan Panjang 4410 m, Lebar jalan 3,5 m, bahu kiri jalan 0,5 m dan bahu kanan 0,5 m.

Pembangunan Ruas Jalan Sukamarga yang diperoleh dari dana Alokasi Khusus (DAK). (Red)