Remaja 14 Tahun Tengelam di Sungai Sekampung Belum Juga Ditemukan

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Rafi(14) Remaja siswa Mts kelas 7 Krisno Widodo tenggelam di sungai Sekampung Desa Pejambon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Putra bungsu pasangan Riswanto ketua RT dan Ngatiem RT 1/RW 1, Sabtu (16/10/2021) pukul 13.00 wib.

Awalnya korban berjalan-jalan bersama delapan temannya ke sungai sekampung setibanya di sungai korban dan teman-temannya mandi bersama saat itu korban melihat salah satu temannya yang tidak bisa berenang, dan korbanpun membantu temannya, namun naas malah korban sendiri yang tenggelam.
Setelah korban tenggelam temannya meniggalkan korban dan  pulang,

tidak segera memberi tahu orang tua korban karena orang tua korban yang bernama Riswanto ini sedang bekerja sebagai buruh sedang ibu korban berada di dalam rumah,

karena ibu korban didalam rumah teman teman korban memperkirakan bawah rumah itu kosong sehingga pada pukul 15.00 wib,

Karena Anaknya belum pulang sang ibu mencari Korban dan bertanya kepada salah satu teman korban mengapa Rafi belum pulang salah satu teman Rafi mengatakan bahwa Rafi tenggelam di sungai tempat mereka mandi,

” Rafi tenggelam di sungai tempat mandi ” Kata salah satu teman Rafi.

Mendengar bahwa anaknya tenggelam barulah ibu korban laporan kepada Edi Hartoyo mantan kepala desa Pejambon, Edi Hartoyo langsung menghubungi team SAR Pesawaran.
Mendapat laporan team SAR langsung ke lokasi kejadian guna mengadakan pencarian serta  dibantu oleh masyarakat setempat, namun sampai pukul 20.00 wib Korban belum juga ditemukan.

Riswanto selaku orang orang tua Rafi mengatakan,

” Sudah sering diingatkan bahwa jagan berangkat main ke sungai sekampung” Ujar Riswanto.

” Saya dapat telp sekitar jam 15.00 Wib dari tetangga mengatakan bahwa Rafi tenggelam di sungai, sayapun bergegas pulang setelah tiba di rumah memang benar kejadian tersebut dan semua orang  serta team SAR ke lokasi kejadian di sungai sekampung untuk mencari Anak Saya ” Tambah Riswanto.

Ibu korban hanya berharap agar team SAR dan masyarakat
segera menemukan korban.

Dalam pantau awak media tugasbangsa.com, dilokasi terlihat sudah ada Anggota DPRD kabupaten Pesawaran Yusak, SH.MH dan Herman.

Samapi berita ini diturunkan Rafi (14) belum di temukan.

( Dr / An )

Leave a Reply

Your email address will not be published.