Pilkades Desa Bojong Kamal Legok Tangerang, Dimenangkan H. Haerul Ikhwan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TANGERANG, (TB) – Pesta demokrasi Pemilihan kepala Desa (Pilkades) di desa Bojong kamal,  Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang – Banten berjalan lancar dengan baik aman dan kondusif, kegiatan acara tersebut  diadakan pada hari minggu (10/10/2021).

Ada empat orang kandidat calon kepala desa yang  bertarung pada hari pencoblosan tersebut, dan pada akhirnya nomor Urut 3 H. Haerul Ikhwan mendapatkan hasil yang lebih baik artinya mendapatkan  kepercayaan  dari warga masyarakat desa bojong kamal.

Saat di temui awak media di rumah kediamannya pada hari selasa 12/10/21,kepala desa bojong kamal terpilih H. Haerul ikhwan mengatakan alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali  kepada Allah, dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih khususnya  kepada warga masyarakat desa bojong kamal pada umumnya, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin kembali sebagai kepala desa bojong kamal, periode 2021 -2027.ungkapnya.

Harapan kami mudah mudahan apa yang diamanatkan oleh warga masyarakat desa bojong kamal dapat terpenuhi sesuai dengan Visi dan Misi saya, artinya kami adalah sebagai pelayan masyarakat artinya kami harus melayani mayarakat dengan baik. Tutur kades ikhwan. (Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *