Beni Rohman Putra Krui Kab. Pesibar Wakili Lampung Raih Studi API

Spread the love
image_pdfimage_print

Krui, (TUBAS).

beni Rohman, Putra Krui Kab. Pesisir Barat berhasil lolos dan berprestasi tingkat Nasional sebagai satu- satunya peserta dari Provinsi Lampung yang lolos dari 500 peserta Seleksi Arah Pemuda Indonesia (API).

di sebabkan prestasi yang di raihnya itulah, Beni Rohman berhasil memperoleh kesempatan menjalani pengabdian jalur Beasiswa dari API tersebut.

“Saya betul- betul tidak menduga bisa lolos dalam seleksi itu, yang merupakan incaran dari para pemuda dan pemudi yang secara akademis sangat bagus, sebab ini adalah program Beasiswa”, kata Beni panggilan akrabnya, Putra kedua dari Bpk Bahrin Bin Bahtiar (Alm) dan Ibu Paulina Binti Muslim (Almh), ketika di mintanya komentarnya di kediamannya beberapa waktu lalu.

Mahasiswa S2 Muhamadiyah ini, menuturkan bahwa, tahapan demi tahapan harus di lewati, mulai dari tes akademis sampai dengan tes wawancara dan tahapan tersebut Alhandulillh bisa di lalui, sekaligus di legasi menjadi perwakilan Provinsi Lapung pengabdian ke Pelabuhan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT).

Do’akan saja, sebab tanggal 3 Oktober 2021 ini, kami akan berangkat ke tempat pengabdian Labuhan Bajo NTT, ucap Putra Pasar Senen Pekon/Desa Bangun Negara Kec. Pesisir Selatan Kab. Pesibar ini, menutupi komentarnya. (Muzni Muslim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.