Pembangunan Jalan Onderlagh di Desa Adi Luhur Mesuji

MESUJI, (TB) – Pembangunan jalan yang mulai dikerjakan di Desa Adi Luhur yang merealisasikan Dana Desa (DD) tahun 2021 sebesar Rp.124.118.000 dengan pembangunan jalan yang mencakup Panjang 370 meter. Pembangunan yang  beralokasi di Desa Adi Luhur RK 4 RT 3 Kecamatan Panca Jaya ungkap Suharman selaku Kepala Desa Setempat.

Sementara itu demi mempermudah jalannya pekerjaan Kades Suharman mengarahkan anggota masyarakat Desa Adi Luhur untuk dapat turun tangan langsung ke lokasi pembangunan tersebut.

“Diharapkan adanya pembangunan jalan ini dapat mempermudah dan memperlancar semua kegiatan sehari- hari,” ungkap Suharman.

Pada dasarnya semula sebelum adanya pembangunan jalan ini masyarakat sering kali berkeluh kesah mengalami keterlambatan dalam menjalankan kegiatan dan aktifitas sehari- hari.

Dan sekarang pembangunan jalan ini sudah dapat terlaksanakan diharapkan Masyarakat setempat bisa saling menjaga bangunan jalan yang sudah terealisasi kan, jelasnya.

“Tidak lupa pula Ucapan terimakasih kepada Pemkab Mesuji yang telah Mempercayakan Pembangunan ini kepada kami,” tutup Surahman.

(Irwansyah)