Koramil 421-01/Kedondong Gelar Acar Lepas Sambut Komandan Baru

PESAWARAN, (TB) – Pisah Sambut Komandan Koramil  421-01/Kedondong dari Kapten Chb Agus Masgusriyanto kepada Kapten Inf Rudi Teguh Prasetyo di Aula Koramil 421-01 Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Senen (27/9/2021)

Acara lepas sambut Komandan Koramil 0421/-01 Kedondong dari Kapten Chb Agus Masgusriyanto kepada Kapten Inf Rudi Teguh Prasetyo yang sebelumnya menjabat Komandan Koramil 421-03/ Penengahan Lampung Selatan.

Dalam kegiatan yang sederhana namun hikmat ini di hadiri oleh Camat Kedondong Minak Yakin, Camat Way Lima Syukur, Camat Way Khilau Ahmad Rosani, Polsek Kedondong, Ketua APDESI Kecamatan Kedondong Ahmad Rosid, Ketua APDESI Way lima Subhan Feri dan Ketua APDESI Way Khilau Munipian.

Dalam lepas sambut yang di laksanakan di Aula Koramil 421/01 Kedondong ini Komandan Koramil Kapten Chb Agus Masgusrianto mengucapkan,
” Selamat datang kepada Komandan Koramil Kapten Inf Rudi Teguh Prasetyo dimana rotasi jabatan di Organisasi TNI-AD selalu bergerak dan dinamis pergantian di insitusi TNI-AD  merupakan hal yang bisa ” Kata Chb Agus Masgusrianto.

Ia pun menyampaikan,
” Terima kasih selama menjabat sebagai Komandan Koramil 421/01 telah dapat bekerjasama dengan seluruh mitra kerja baik Polsek maupun Kecamatan yang telah bekerja sama sangat baik” Ujarnya.

Dirinya berterima Kasih dapat menjalin Kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat, hal ini bisa lebih dapat di tingkatkan kepada Komandan Koramil yang baru, ucapan terima Kasih saya haturkan. Kepada semua instansi terkait yang selama ini mendukung Koramil Kedondong.

Dalam Kegiatan acara pisah sambut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan mengingat di masa saat ini kewaspadaan tetap di jaga.

( Dr )