Camat dan Polsek Cigudeg Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Desa Mekar Jaya

CIGUDEG, ( TB ) – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 Polres Bogor terus genjot kegiatan Vaksinasi yang hari ini berlokasi di wilayah Desa Mekar jaya,Kecamatan Cigudeg, tepatnya di Kp Bubuay RT 05/ 06 Desa Mekarjaya Kecamatan Cigudeg Bogor.Sabtu (18/9/21)

Dalam kegiatan Vaksinasi covid-19 tersebut Camat Drs Pardi, Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim SH,dan Kepala Desa Mekar jaya Abraham ismail,turun langsung ke lokasi dan ikut mengatur kegiatan Gerai Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa 2021 dengan jenis vaksin yang di pakai sinovac.

“Masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Kepolisian Sektor Cigudeg akan terus genjot kegiatan vaksinasi yang harus bisa di capai 250 sampai 300,” Terang Kapolsek kompol Nurahim.

Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa 2021 program dan agenda polri untuk mempercepat vaksinasi supaya negara yang kita cintai NKRI Cepat terbebas dari penyebaran Virus Covid – 19 dan untuk itu semua element mulai dari camat kepala desa mekar jaya Masyarakat agar cepat di Vaksin supaya target Vaksinasi cepat tercapai, papar Kapolsek.

Panitia Gerai Vaksinasi terus menghimbau ke warga bilamana sudah di vaksinasi agar mengaktifkan hp dan akan ada pemberitahuan dari Sms.

Kapolsek juga menghimbau jika sudah ada Sms jangan di posting atau di sebar luaskan di media sosial karena menyangkut data diri pribadi,himbau Kapolsek Kompol Nurahim SH.

Pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker. (Jhon)