Warga Banjiri Polsek Kedondong, Ternyata Ini Tujuannya

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Warga Banjiri Polsek Kedondong Guna Mendapatkan Vaksinasi Tahab 1 Dan Tahab 2

PESAWARAN, (TB) – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Kedondong di Banjiri warga dari berbagai Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kedondong. Sebanyak 160 Dosis ,Vaksin Sinovac di siapkan untuk kegiatan vaksin di Polsek Kedondong Polres Pesawaran Jumat, ((17/09).

AKP.Amin Subandi .SH ,Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Ratmantyo ,S.IK.MH, mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap satu (1) sebanyak 100 Orang yang sudah di vaksin tahap 2 sebanyak 60 Orang kegiatan Hari ini untuk vaksin tahap 1 dan 2 antusias masyarakat begitu tinggi.

Kegiatan vaksin di halaman polsek kedondong diterjunkan 6 tenaga medis dari puskesmas kecamatan kedondong serta panitia dari anggota polsek yang siap membantu masarakat yang akan mengikuti vaksin Covid-19 di polsek kedondong

Zamaudin seorang warga desa suka jaya sangat terbantu dengan kegiatan vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh PolsekĀ  Kedondong, dirinya yang baru pertama di vaksin -19 sangat terkesan atas pelayanan yang di berikan oleh seluruh panitia vaksin. Kegiatan ini di mulai jam 08.00 wib dan di tutup jam 16.00 wib. (Rifka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *