MENYAMBUT HUT GM FKPPI KE-43,GM FKPPI RESMIKAN POSKO RAYON CIAWI KABUPATEN BOGOR

Bogor.Tugasbangsa.com.Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan TNI Polri (GM FKPPI) Rayon Ciawi Menyelenggarakan acara kegiatan peresmian (Posko) GM FKPPI serta menyambut HUT FKPPI yang ke-43 secara simbolis kepada KH. Gozali selaku Penasehat Rayon Ciawi Kabupaten Bogor menggunting pita peresmian terbentuknya (POSKO) GM FKPPI Rayon Ciawi.Minggu/05/09/2021

Peresmian pembentukan (POSKO) GM FKPPI Rayon ciawi, di hadiri oleh berbagai instansi maupun dari Ormas
Pemuda pancasila, paguron jalak banten nusantara (PJBN) dan IPWL GMDM, ormas komando, ketua KNPI kecamatan ciawi,dan seluruh Ketua Rayon Korwil 3 FKPPI.

Dalam acara tersebut GM FKPPI diadakan juga seperti tasyakuran dan gunting pita atas berdirinya (POSKO) GM FKPPI Rayon Ciawi Kabupaten Bogor, pada Minggu pagi, 05/09/2021, Ungkap stevanus.

KH.gozali selaku(Penasehat GM FKPPI Rayon Ciawi Kabupaten Bogor) menjelaskan” Pada dasarnya, Terbentuknya (POSKO) GM FKPPI Rayon Ciawi Agar bisa bersinergi dengan masyarakat atau Pemerintahan setempat sifatnya untuk memayungi dan membantu masyarakat. Dari segala aspirasi masyarakat yang tidak dapat terwakili. Jelas KH.Gozali.

Dan juga terbentuk nya (POSKO) GM FKPPI Rayon Ciawi ini,hasil dari kerja keras anggota yang sudah ikut serta bergotong royong baik dari matrial,non matrial maupun tenaga.
Saya pun berantusias dan terimakasih dengan timbulnya kekompakan anggota GM FKPPI yang membuat (POSKO) GM FKPPI Rayon Ciawi ini hingga diresmikan. Sambung KH.Gozali

Dalam acara ini pun kami tidak lupa dengan menerapkan Protokol kesehatan, dan semoga apa yang kita harapkan untuk melindungi masyarakat dalam bentuk segi keamanan maupun aspirasi masyarakat bisa terlaksana. Tutupnya”.

Reporter.Ar