Launching Perdana Samisade Desa Growong Kecamatan parung panjang, Bangun Insfrastruktur Jalan

PARUNG PANJANG, (TB) -Pemerintah desa (Pemdes) Growong, kecamatan parung panjang kabupaten Bogor baru baru ini mengadakan giat peresmian launching Samisade yang berlokasi di kampung Ciangsana Rt 09/06 desa growong kecamatan.Parung Panjang Bogor, pada hari rabu 18/08/2021.

Program satu desa satu milyar (SAMISADE) adalah program pemerintah kabupaten bogor untuk percepatan pembangunan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah desa growong.

Salah satunya yang mendapatkan bantuan program samisade adalah desa growong kecamatan parung panjang kabupaten bogor yang telah launching perdana membangun jalan penghubung 2 desa diantara desa growong dan desa pingku.

Icang Aliudin Spd, Sip, MM selaku camat Parung Panjang saat di konpirmasi awak media dirinya mengatakan Terkait launching didesa growong ini adalah launching yang ke empat setelah desa kebasiran, desa jagabita, dan desa gintung cilejet, ada 2 titik yang akan dibangun pertama kampung ciangsana dan yang kedua  kampung caringin, untuk pembangunan jalan  di kampung ciangsana dengan panjang 450 meter, pagu anggaran 520 juta, yang artinya ini adalah tahap pertama, dan kami berharap mudah mudahan program samisade ini dapat bermanfaat buat masyarakat banyak  khususnya desa growong, karena jalan yang akan di bangun adalah jalan penghubung 2 desa, desa growong dan desa pingku. Ujar camat

Sementara kepala desa(Kades) growong Rulli akbar saat di kompirmasi awak media dirinya mengatakan alhamdulilah kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten bogor secara khusus ibu ade yasin atas dukungannya bantuan samisade ini  dapat terealisasi untuk pembangunan di desa growong, mudah mudahan jalan yang akan dibangun sangat bermanfaat untuk masyarakat  desa growong dan dapat mendongkrak perekonomian khususnya di desa growong. Tutur kades growong.

Selajutnya kegiatan launching ini juga  dihadiri oleh babinsa,binmas,sekdes growong Suryadi, kasi ekbang kecamatan Dedi para stafnya, ketua BPD dan para anggotanya, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama desa growong, dan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (PROKES)Mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak (3M). Pungkasnya. (Hendrik)