Pemkab Pesawaran Gelar Upacara Bendera Peringati HUT RI Ke – 76

PESAWARAN, ( TB ) – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Pesawaran, Selasa (17/08/21) pagi.

Dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, S.T., M.Tr.I.P. selaku inspektur upacara, nampak tegap diatas podium.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara khidmat melaksanakan Upacara peringatan HUT RI Ke-76.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik., M.H yang ditemui usai pelaksanaan upacara mengungkapkan, peringatan HUT RI Ke-76 merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

“Momen ini hendaknya dijadikan semangat membangun Kesatuan dan Persatuan Bangsa serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme,” Ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kapolres, Kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para Pahlawan ini hendaknya diisi dengan hal-hal Positif.

“Sebagai generasi millenial mempunyai tanggung jawab untuk meneruskan perjuangan dengan menunjukkan prestasi sesuai dengan bidang yang dimilikinya,” Pungkasnya. (Oby )